Mengapa Pemimpin yang Tepat (dan Pemasar) “Terlalu Berkomunikasi”

Mengapa Pemimpin yang Tepat (dan Pemasar) “Terlalu Berkomunikasi”

Ketika saya menjadi staf pengajar tingkat atas, saya mendapat uang tambahan dengan melakukan pekerjaan khusus untuk lingkungan kerja pengacara. Tidak ada yang menghargai – kirimkan ini, setetes itu, isi barang ini, sapu lantai itu. Jelas tidak ada yang membutuhkan gelar sarjana hukum dan tidak pernah terkenal yang membutuhkan pikiran.

Uang itu sekarang menjadi tidak lancar.

Saya menyadari banyak kelas manajemen dari pekerjaan itu.

Sedihnya, sebagian besar dari mereka adalah kelas yang sulit – lebih dari apa yang sekarang tidak harus capai, dalam lingkungan apa yang harus dicapai.

Beberapa kelas telah terbukti, suka bagaimana kebaikan sedikit mungil berjalan dalam jarak yang benar-benar sempurna.

(Dan aku tahu benar netral bagaimana cara sedikit dinky reluct juga bisa lari cepat.)

Satu pelajaran menjadi sangat halus sekali. Butuh waktu bertahun-tahun setelah saya meninggalkan lingkungan itu untuk membuat yang ini secara kolektif. Dalam pekerjaan itu saya tahu apa yang menjadi dugaan saya untuk capai, namun saya tidak tahu mengapa.

Jadi, ketika situasi keuntungan yang tidak teratur muncul dan saya harus memberi inisiatif, saya gagal.

Saya tidak tahu bagaimana keluar faktual tampak cinta.

Yang pasti, pekerjaan saya sebagian besar sulit membersihkan cangkir kopi dan mengosongkan tong sampah. Namun satu hal yang lebih canggih dari itu, harapan saya yang termudah menjadi sekali untuk bertaruh pada apa yang diinginkan bos saya.

Maju cepat satu dekade atau lebih:

Saya bekerja di sebuah organisasi langsing yang manajemennya lebih tajam. Mereka telah membeli rapat koridor kota besar, mengirim email kepada semua pekerja, film dongeng, membuat buletin … dan mereka akan terus-menerus memerintahkan masalah yang sama.

Setiap probabilitas yang mereka dapatkan, mereka membagikan imajinatif dan pengetahuan mereka.

Apa yang telah mereka lakukan dan mengapa.

Itu mungkin bisa terasa berulang. Agaknya beberapa orang merasa kesal.

Namun tidak ada seorangpun yang pernah merasa sedih tentang apa yang dilakukan organisasi. Atau bagaimana tujuan mereka mendukungnya.

Ketika satu hal yang tidak biasa muncul, menjadi mudah sekali membuat pikiran Anda tahu apa yang harus dicapai. Tidak masalah akan sangat praktis kembali imajinatif dan prescient manajemen menjadi jalur pergerakan faktual.

Salah satu pengaruh Cialdini, kepala sekolah adalah Otoritas.

Klarifikasi saya – orang mana yang melambangkan Otoritas yang lebih baik?

Adakah yang melompat dari mode ke mode, terus-menerus mengejar elemen brilian berikut?

Atau seseorang yang memahami tujuannya – dan dapat membuat Anda menandainya juga?

Dan teknik untuk membawa tujuan Anda – agar pembaca Anda dapat merasakannya dari tempat yang paling padat – adalah untuk berteriak dengan jelas dan biasanya. Hidup seperti pemimpin sering kali berkorespondensi. Orang pegunungan terlalu sering berkomunikasi. Dengan pengulangan yang cukup, pesan menjadi tak terlupakan.

Inilah salah satu penjelasan mengapa pengusaha memerintahkan setiap iklan harus memiliki One Sizable Belief. Iklan halaman yang tebal memiliki banyak kata dan semuanya memerintahkan elemen yang identik. Itu terlalu mengomunikasikan Kepercayaan yang Cukup Besar sampai membakar pikiran pelanggan Anda.

Dan itu sebabnya saya suka pemasaran materi aksen. Anda mencapai sekarang tidak menulis satu iklan; Anda menulis ribuan. Anda capai sekarang bukan titik fokus pada One Sizable Belief sekali – Anda capai begitu berulang.

Setiap schmoe dapat menelusuri Wikipedia dan mengumpulkan secara kolektif sepotong tulisan. Namun siapa yang bisa berkomunikasi berlebihan? Otoritas yang paling produktif dapat, berdasarkan legenda, membutuhkan pengetahuan yang dalam dan perjalanan untuk menuliskan mode ini.

Menyatakan pemasaran itu sulit bahkan ketika Anda seorang pemula.

Dan itu sangat menyenangkan dan sangat efisien bahkan ketika Anda tahu barang-barang Anda.

Kemungkinan Anda akan meningkat di atasnya. Mereka akan menghabiskan pesan Anda dan mengangkat Anda ke otoritas pikiran mereka.

Dari sana, mereka akan memiliki keyakinan Anda cukup untuk berubah menjadi klien.

Leave a Comment

Your email address will not be published.